05 June 2013

CJR The Movie on 5 June 2013 !



CJR The Movie ditayangkan pada 5 Jun 2013 di seluruh bioskop  setiap kota Indonesia.

Genre : Drama
Production : Falcon Pictures
Film Director: Anggy Umbara 
Behind The Scene : Momo Jimbey
Executive Producers : HB. Naveen, Dallas Sinaga
Producer : Frederica
Cast : Iqbaal Dhiafakhri, Bastian Simbolon, Teuku Ryzki, Alvaro Maldini, Abimana Aryasatya, Nirina Zubir, Dewi Sandra, Iwa K, Ananda Omesh, Irgi Fahrezi, Ersa Mayori, Charles Bonar Sirait, Joe P Project, Meisya Siregar, Indra Bekti, Astri Nurdin, Kang Dong Kyun, Fay Nabilla, dan Amanda Manopo.

SINOPSIS :
Film Coboy Junior The Movie (Cjr The Movie), menceritakan tentang perjuangan personil COBOY JUNIOR dalam mengikuti sebuah kompetisi Sing & Dance terbesar di Indonesia, setelah baru dibentuknya group Boyband tersebut oleh seorang producer music bernama Patrick.
Kompetisi ini bukan saja cuma menjadi ajang pembuktian diri untuk menjadi yang terbaik, namun juga menjadi sebuah proses penting bagi COBOY JUNIOR dalam menuju titik pendewasaan, pembentukan karakter, dan penentuan pilihan serta prioritas pada hidup masing-masing personil. 
Sementara itu, rival-rival terberat mereka, SUPERBOYZ dan The BANGS terus ingin menjatuhkan COBOY JUNIOR dengan segala cara. 

Film ini melibatkan 100 dancers professional dan menggunakan 20 lagu terpopuler dalam 4 dekade terakhir yang diaransemen ulang dengan modern music & dance. 
Cjr The Movie didukung oleh aktor dan artis top Indonesia, seperti Abimana Aryasatya, Nirina Zubir, Dewi Sandra, Iwa K, Ananda Omesh, Irgi Fahrezi, Ersa Mayori, Charles Bonar Sirait, Joe P Project, Meisya Siregar, Indra Bekti, Astri Nurdin, Kang Dong Kyun, Fay Nabilla, dan Amanda Manopo

KAMI BERHARAP CJR The Movie ini ditayangkan di Malaysia :) AMIN .

Salam dari seluruh pemilik blogger ini :)





No comments:

Post a Comment